o volume de co2 e a massa de agua produzido na ptn na combustao de 48 g de metano e........
1. o volume de co2 e a massa de agua produzido na ptn na combustao de 48 g de metano e........
Volume gas CO₂ pada keadaan standar (STP) adalah 24,4384 L.
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Diketahui:
Gas CO₂
m CO₂ = 48 gram
Ar C = 12
Ar O = 16
Ditanyakan:
Volume CO₂ pada keadaan standar
Jawab:
Menentukan Mr CO₂.Mr CO₂ = 1. Ar C + 2. Ar O
Mr CO₂ = 1. 12 + 2. 16
Mr CO₂ = 12 + 32
Mr CO₂ = 44
Menentukan jumlah mol CO₂.n CO₂ = m/Mr
n CO₂ = 48/44
n CO₂ = 1,091 mol
Menentukan volume CO₂ pada keadaan standar.Volume CO₂ pada keadaan standar (STP) adalah
Vm = n x 22,4
dengan,
Vm = volume molar
n = jumlah mol
maka,
Vm = n x 22,4
Vm = 1,091 x 22,4
Vm = 24,4384 L
Pelajari lebih lanjut
Volume STP dan Mr https://brainly.co.id/tugas/22437584Volume STP dan massa https://brainly.co.id/tugas/22537172, https://brainly.co.id/tugas/10755146#BelajarBersamaBrainly
2. Lampu A menyala setiap u detik.Lampu B menyala setions de tiklampy (menyala setiap 6 detikRoda de tik berapo lampy A.B, C menyalabersama-sama?
Jawaban:
detik ke 57
Penjelasan dengan langkah-langkah:
maap kalo salah
3. No segundo quadrinho, a oração “É bom ir pensando” está reduzida. Sua forma desenvolvida seria “É bom QUE VOCÊ VÁ PENSANDO”. Nesse caso, temos uma oração subordinada substantiva que exerce função de: objeto direto objeto indireto sujeito agente da passiva
Jawaban:
TERJEMAHAN DALAM BAHASA INDONESIA
Di kotak kedua, kalimat "Berpikirlah baik" dikurangi. Bentuknya yang dikembangkan adalah “IT IS GOOD THAT YOU GO THINKING”. Dalam hal ini, kami memiliki klausa subordinat substantif yang menjalankan fungsi:
objek langsung
objek tidak langsung
subyek
agen pasif
#SEMOGAMEMBANTU
#JADIKANYANGTERBAIK
4. apa arti dari (nani imi riko na nashi de sensei) dan apa arti dari (nani imi ai nashi de oi)?
何意味 利己 な なしで先生
[Nani imi riko na nashi de sensei]
Guru yang egois tidak ada artinya
何意味 [Nani imi] : Apa arti
利己 [Riko] : Egois
なしで [Nashi de] : Tidak ada/tanpa
先生 [Sensei] : Guru
何意味愛なしでお位
[Nan imi-ai nashi de o-i]
Apa artinya cinta tanpa tempat di posisimu [dihatimu]
愛 [Ai] : Cinta
でお位 [De o-i] : Di posisimu
Semoga membantu............. ~ Nani imi riko na nashi de sensei ~
Nani : Apa
imi : arti
riko : individualis/ egois
Nashi de : gak ada /tak ada/ tidak ada / tanpa
Sensei : guru
⇒ Guru yang egois tidak ada artinya
~Nan imi-ai nashi de o-i ~
Nani : Apa
imi : arti nya
Ai : Cinta
Nashi de : gak ada /tak ada/ tidak ada / tanpa
De o-i : di posisi hati mu
⇒ Apa artinya cinta tanpa di posisi hatimu
5. Suatu ruangan aula yang besar, memiliki 3 lampu merah dan 5 lampu putih. Saklar dari lampu-lampu itu disusun secara acak. Seseorang ingin menyalakan lampu dan akan menekan saklar sebanyak 4 kali. Probabilitas ia menyalakan 2 lampu dari 4 kali ia menyalakan lampu adalah ....
Soal:
Suatu ruangan aula yang besar, memiliki 3 lampu merah dan 5 lampu putih. Saklar dari lampu-lampu itu disusun secara acak. Seseorang ingin menyalakan lampu dan akan menekan saklar sebanyak 4 kali. Probabilitas ia menyalakan 2 lampu dari 4 kali ia menyalakan lampu adalah
Penjelasan dan langkah - langkah:
n = 4
p = 3/5
P (x = 1|4, 3/8) = x 3/81 . 5/82 = 0,88
Jadi, probabilitas ia menyalakan 2 lampu merah dari 4 kali menyalakan ialah 0,88.
_Matematika_
[tex]semoga \: membantu[/tex]
6. borato de sodio na formula quimica
Jawaban:
Na₂[B₄O₅(OH)₄]·8H₂O
Penjelasan:
maaf kalo slh
Jawaban:
gila gila ojek birang kabar kasih kavrt useful gdbeu uwve
7. mengapa Li,Cu,Na bisa menyala?dan mengapa warnanya berbeda-beda?
Atom-atom dari golongan satu dapat menyala berkaitan erat dengan sifat dasar unsur-unsur tersebut yang memang pada dasarnya reaktif.
Mengapa nyala yang dihasilkan berbeda?
Nyala unsur satu dengan unsur yang lainnya selalu berbeda karena proses eksitasi elektron selalu menghasilkan emisi gelombang yang berbeda juga. Setiap panjang gelombang menghasilkan warna yang berbeda dengan panjang gelombang lainnya.
8. 1. Um objeto foi lançado verticalmente para cima, a partir do solo, com velocidade escalar de 12 m/s. Construa os gráficos v x t e s x t do movimento do objeto desde o instante do lançamento até o instante em que ele retorna ao solo, adotando g = 10 m/s² e desprezando a resistência do ar.
Grafik kecepatan terhadap waktu dan grafik perpindahan terhadap waktu bisa dilihat pada gambar dilampiran.
[tex]\texttt{ }[/tex]
PEMBAHASANTerjemahan Soal:
Sebuah objek dilempar vertikal ke atas dari tanah dengan kelajuan 12 m/s. Gambarlah grafik v × t dan s × t dari pergerakan objek dari saat peluncuran hingga saat ia kembali ke tanah, anggap g = 10 m / s² dan mengabaikan hambatan udara.
Diketahui:
kelajuan awal benda = vo = 12 m/s
percepatan gravitasi benda = g = 10 m/s²
Ditanyakan:
grafik kecepatan terhadap waktu = ?
grafik perpindahan terhadap waktu = ?
Penyelesaian:
Mula - mula kita akan mencari waktu yang diperlukan benda agar mencapai ketinggian maksimal dengan rumus berikut ini:
[tex]v = vo - gt[/tex]
[tex]0 = 12 - 10t[/tex]
[tex]t = 12 \div 10[/tex]
[tex]\boxed{t = 1,2 \texttt{ detik}}[/tex]
[tex]\texttt{ }[/tex]
Selanjutnya kita bisa mencari ketinggian maksimal yang ditempuh oleh benda dengan cara berikut ini:
[tex]s = v_ot - \frac{1}{2}gt^2[/tex]
[tex]s = 12 \times 1,2 - \frac{1}{2} \times 10 \times 1,2^2[/tex]
[tex]s = 14,4 - 7,2[/tex]
[tex]\boxed{s = 7,2 \texttt{ meter}}[/tex]
[tex]\texttt{ }[/tex]
Terakhir kita bisa menggambarkan grafik kecepatan terhadap waktu dengan persamaan berikut ini:
[tex]\boxed{v = v_o - gt = 12 - 10t}[/tex]
Grafik ini merupakan garis lurus karena merupakan fungsi linier.
[tex]\texttt{ }[/tex]
Grafik perpindahan terhadap waktu bisa digambarkan dengan persamaan:
[tex]\boxed{s = v_ot - \frac{1}{2} gt^2 = 12t - \frac{1}{2} \times 10t^2=12t -5t^2}[/tex]
Grafik ini merupakan grafik parabola karena merupakan fungsi kuadrat.
Kedua grafik ini bisa dilihat pada gambar dilampiran.
[tex]\texttt{ }[/tex]
Pelajari lebih lanjut :Perubahan Momentum : https://brainly.co.id/tugas/16134
Impuls : https://brainly.co.id/tugas/13612
Percepatan : https://brainly.co.id/tugas/18400185
Daya Gerak : https://brainly.co.id/tugas/17121561
[tex]\texttt{ }[/tex]
-------------------------------------
Detil Jawaban :Kelas : 8
Mapel : Fisika
Bab : Gerak
Kode : 8.6.1
#AyoBelajar
9. auku ao na tari buja kadanda de,?
Jawaban:
ao ba tari buja kadanda
Penjelasan:
tari Buja kadanda adalah tarian tradisional yang menggambarkan dua prajurit yang sedang berperang. tarian ini biasanya dibawakan oleh dua orang penari pria berpakaian prajurit bersenjatakan tombak dan perisai.
semoga bisa membantu10. Suatu ruangan aula yang besar, memiliki 3 lampu merah dan 5 lampu putih. Saklar dari lampu-lampu itu disusun secara acak. Seseorang ingin menyalakan lampu dan akan menekan saklar sebanyak 4 kali. Probabilitas ia menyalakan 2 lampu merah dari 4 kali ia menyalakan lampu adalah
Jawaban:
0,8
Penjelasan dengan langkah-langkah:
n = 4
p = 3/5
P (x = 1|4, 3/8) = x 3/81 . 5/82 = 0,88
Jadi, probabilitas dia menyalakan 2 lampu merah dari 4 kali menyalakan ialah 0,88.
11. auku maksud na tambe nggoli de?
Jawaban:
simak penjelasan tentang tembe nggoli di bawah ini>>>
Penjelasan:
tembe nggoli adalah kain tenun sarung khas Bima yang terbuat dari benang kapas atau katun, kain tenun sarung ini memiliki beragam warna yang cerah dan bermotif khas sarung tenun tangan.
semoga bisa membantu12. na wei.... jiao guo de.....hen duo
Jawaban:
Bahasa china artinya ya
Jawaban:
na wei Xiǎng yào jiao guo de Gèng duō de hen duo
Penjelasan:
那位想要教过的更多的很多 = Orang yang ingin mengajar lebih banyak
good luck ^_^
13. Arti dari : Wa ta si ha ta na ka de su
Watashi wa Tanaka desu = Saya Tanaka / Saya adalah Tanaka :)
partikel は (ha) merupakan partikel spesial yang dibacanya 'wa' bukan 'ha' ya ^^
14. naar kita rajin melaksanakan salaSebutkan tiga hikmah salat
3 jika mah salat adalah
memperkuat akidah dan keimanan kita kepada allah Menyadarkan kita bahwa pada hakikatnya tiada yang mampu memberikan pertolongan pada kita selain Allah.Sebagai pengingat bagi kita akan kerendahan kita di hadapan Allah Sang Pencipta, karena sesungguhnya di hadapan Allah, kita hanyalah hamba yang mutlak sepenuhnya milik Allah.15. apa itu wo yao kan ni de na ge
Artinya tidak akan pernah kehilanganmu.
maaf kalau salah ya,trmkshaku ingin melihat perhiasan mu dalam bulan~ maaf kalo salah
16. ni de yan jing zai na er?
DI MANA MATA NI
maaf kalo salah
17. arti dar ni de lan jiao zai na li
JAWABAN :
Artinya adalah kamu tinggal dimana
SEMOGA MEMBANTU.. :")
18. Arti "Nagarae sakarae suzushige na face de"
"Setiap arus yang menghadang dengan tatapan dingin"
19. Jelaskan penggunaan partikel na, ni, dan de!
Jawaban:
●partikel na: digunakan untuk menekankan perasaan seperti kecemburuan, keinginan, kenikmatan, dll
●partikel ni: secara umum berarti "di, pada, ke, untuk"
●partikel de: secara umum berarti "dengan, di, sebab"
Penjelasan:
partikel bahasa jepang disebut juga joshi atau kakujoshi
ーーーーーーーーーーーPartikel na-
contoh penggunaan:
●kyō wa tanoshii na
○hari ini senang sekali
ーーーーーーーーーーーPartikel ni, secara rinci:
Menunjukkan letak/beradanya sesuatu 'di' Menunjukkan pada apa kita melakukan sesuatu 'di;pada'Untuk menyatakan waktu. 'pada'Menunjukkan menghadap/menuju/memasukkan ke suatu arah/tempat. 'ke'Menunjukkan objek yang dituju/dipengaruhi. 'kepadacontoh penggunaan:
●doko ni?
○di mana?
ーーーーーーーーーーPartikel de, secara rinci:
Menunjukkan alat,bahan dsb yang digunakan. 'dengan'Menunjukkan tempat di mana sesuatu hal dilakukan/terjadi. 'di'Menunjukkan penyebab/alasan. 'karena;sebab'Menunjukkan waktu/jumlah/harga yg diperlukan. 'dalam;dengan'Menunjukkan berapa orang mengerjakan sesuatu.contoh penggunaan:
●Resutoran de rāmen o tabemasu.
○makan ramen di restoran
✘✔✘✔✘✔✘✘✔✘✔*semoga bermanfaatʕ•ٹ•ʔ
Jawaban:
✔Partikelna:digunakan untuk menekan perasaan seperti kenikmatan, keinginan dll
✔Partikelni:secara umum diartikan"pada, ke, untuk, di
✔Partikelde:secara umum diartikan" dengan, sebab
^semoga bèrmànfààt bagi kalian
20. Terjemahkan, godang do sala na binahenmi
Mapel: Bahasa daerah
Kategori: Bahasa daerah batak
Kata kunci: bahasa batak
Kode mapel: 13
godang do sala na binahenmi artinya banyak salah yang kamu kerjakan itu
sala artinya salah
soal-soal lain untuk belajar materi tentang bahasa batak: https://brainly.co.id/tugas/15068294
0 Komentar untuk "Objeto Retangular Na Sala De Aula"