Recent Blog Posts

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Objeto Retangular Na Sala De Aula


Objeto Retangular Na Sala De Aula

o volume de co2 e a massa de agua produzido na ptn na combustao de 48 g de metano e........​

Lista de conteúdos

1. o volume de co2 e a massa de agua produzido na ptn na combustao de 48 g de metano e........​


Volume gas CO₂ pada keadaan standar (STP) adalah 24,4384 L.

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Diketahui:

Gas CO₂

m CO₂ = 48 gram

Ar C = 12

Ar O = 16

Ditanyakan:

Volume CO₂ pada keadaan standar

Jawab:

Menentukan Mr CO₂.

Mr CO₂ = 1. Ar C + 2. Ar O

Mr CO₂ = 1. 12 + 2. 16

Mr CO₂ = 12 + 32

Mr CO₂ = 44

Menentukan jumlah mol CO₂.

n CO₂ = m/Mr

n CO₂ = 48/44

n CO₂ = 1,091 mol

Menentukan volume CO₂ pada keadaan standar.

Volume CO₂ pada keadaan standar (STP) adalah

Vm = n x 22,4

dengan,

Vm = volume molar

n = jumlah mol

maka,

Vm = n x 22,4

Vm = 1,091 x 22,4

Vm = 24,4384 L

Pelajari lebih lanjut

Volume STP dan Mr https://brainly.co.id/tugas/22437584Volume STP dan massa https://brainly.co.id/tugas/22537172, https://brainly.co.id/tugas/10755146

#BelajarBersamaBrainly


2. Lampu A menyala setiap u detik.Lampu B menyala setions de tiklampy (menyala setiap 6 detikRoda de tik berapo lampy A.B, C menyalabersama-sama?​


Jawaban:

detik ke 57

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maap kalo salah


3. No segundo quadrinho, a oração “É bom ir pensando” está reduzida. Sua forma desenvolvida seria “É bom QUE VOCÊ VÁ PENSANDO”. Nesse caso, temos uma oração subordinada substantiva que exerce função de: objeto direto objeto indireto sujeito agente da passiva


Jawaban:

TERJEMAHAN DALAM BAHASA INDONESIA

Di kotak kedua, kalimat "Berpikirlah baik" dikurangi. Bentuknya yang dikembangkan adalah “IT IS GOOD THAT YOU GO THINKING”. Dalam hal ini, kami memiliki klausa subordinat substantif yang menjalankan fungsi:

objek langsung

objek tidak langsung

subyek

agen pasif

#SEMOGAMEMBANTU

#JADIKANYANGTERBAIK


4. apa arti dari (nani imi riko na nashi de sensei) dan apa arti dari (nani imi ai nashi de oi)?


何意味 利己 な なしで先生
[Nani imi riko na nashi de sensei]

Guru yang egois tidak ada artinya

何意味 [Nani imi] : Apa arti
利己 [Riko] : Egois
なしで [Nashi de] : Tidak ada/tanpa
先生 [Sensei] : Guru

何意味愛なしでお位
[Nan imi-ai nashi de o-i]

Apa artinya cinta tanpa tempat di posisimu [dihatimu]

愛 [Ai] : Cinta
でお位 [De o-i] : Di posisimu


Semoga membantu.............   ~ Nani imi riko na nashi de sensei ~ 



Nani  : Apa
imi      : arti
riko : individualis/ egois 
Nashi de : gak ada /tak ada/  tidak ada / tanpa 
Sensei : guru
  
                   ⇒    Guru yang egois tidak ada artinya

~Nan imi-ai nashi de o-i ~

Nani  : Apa 
imi      : arti nya 
Ai   : Cinta
Nashi de : gak ada /tak ada/  tidak ada / tanpa 
De o-i : di posisi hati mu


   ⇒ Apa artinya cinta tanpa di posisi  hatimu 



5. Suatu ruangan aula yang besar, memiliki 3 lampu merah dan 5 lampu putih. Saklar dari lampu-lampu itu disusun secara acak. Seseorang ingin menyalakan lampu dan akan menekan saklar sebanyak 4 kali. Probabilitas ia menyalakan 2 lampu dari 4 kali ia menyalakan lampu adalah ....


Soal:

Suatu ruangan aula yang besar, memiliki 3 lampu merah dan 5 lampu putih. Saklar dari lampu-lampu itu disusun secara acak. Seseorang ingin menyalakan lampu dan akan menekan saklar sebanyak 4 kali. Probabilitas ia menyalakan 2 lampu dari 4 kali ia menyalakan lampu adalah

Penjelasan dan langkah - langkah:

n = 4

p = 3/5

P (x = 1|4, 3/8) = x 3/81 . 5/82 = 0,88

Jadi, probabilitas ia menyalakan 2 lampu merah dari 4 kali menyalakan ialah 0,88.

_Matematika_

[tex]semoga \: membantu[/tex]


6. borato de sodio na formula quimica​


Jawaban:

Na₂[B₄O₅(OH)₄]·8H₂O

Penjelasan:

maaf kalo slh

Jawaban:

gila gila ojek birang kabar kasih kavrt useful gdbeu uwve


7. mengapa Li,Cu,Na bisa menyala?dan mengapa warnanya berbeda-beda?


Atom-atom dari golongan satu dapat menyala berkaitan erat dengan sifat dasar unsur-unsur tersebut yang memang pada dasarnya reaktif.

Mengapa nyala yang dihasilkan berbeda?
Nyala unsur satu dengan unsur yang lainnya selalu berbeda karena proses eksitasi elektron selalu menghasilkan emisi gelombang yang berbeda juga. Setiap panjang gelombang menghasilkan warna yang berbeda dengan panjang gelombang lainnya.

8. 1. Um objeto foi lançado verticalmente para cima, a partir do solo, com velocidade escalar de 12 m/s. Construa os gráficos v x t e s x t do movimento do objeto desde o instante do lançamento até o instante em que ele retorna ao solo, adotando g = 10 m/s² e desprezando a resistência do ar.


Grafik kecepatan terhadap waktu dan grafik perpindahan terhadap waktu bisa dilihat pada gambar dilampiran.

[tex]\texttt{ }[/tex]

PEMBAHASAN

Terjemahan Soal:

Sebuah objek dilempar vertikal ke atas dari tanah dengan kelajuan 12 m/s. Gambarlah grafik v × t dan s × t dari pergerakan objek dari saat peluncuran hingga saat ia kembali ke tanah, anggap g = 10 m / s² dan mengabaikan hambatan udara.

Diketahui:

kelajuan awal benda = vo = 12 m/s

percepatan gravitasi benda = g = 10 m/s²

Ditanyakan:

grafik kecepatan terhadap waktu = ?

grafik perpindahan terhadap waktu = ?

Penyelesaian:

Mula - mula kita akan mencari waktu yang diperlukan benda agar mencapai ketinggian maksimal dengan rumus berikut ini:

[tex]v = vo - gt[/tex]

[tex]0 = 12 - 10t[/tex]

[tex]t = 12 \div 10[/tex]

[tex]\boxed{t = 1,2 \texttt{ detik}}[/tex]

[tex]\texttt{ }[/tex]

Selanjutnya kita bisa mencari ketinggian maksimal yang ditempuh oleh benda dengan cara berikut ini:

[tex]s = v_ot - \frac{1}{2}gt^2[/tex]

[tex]s = 12 \times 1,2 - \frac{1}{2} \times 10 \times 1,2^2[/tex]

[tex]s = 14,4 - 7,2[/tex]

[tex]\boxed{s = 7,2 \texttt{ meter}}[/tex]

[tex]\texttt{ }[/tex]

Terakhir kita bisa menggambarkan grafik kecepatan terhadap waktu dengan persamaan berikut ini:

[tex]\boxed{v = v_o - gt = 12 - 10t}[/tex]

Grafik ini merupakan garis lurus karena merupakan fungsi linier.

[tex]\texttt{ }[/tex]

Grafik perpindahan terhadap waktu bisa digambarkan dengan persamaan:

[tex]\boxed{s = v_ot - \frac{1}{2} gt^2 = 12t - \frac{1}{2} \times 10t^2=12t -5t^2}[/tex]

Grafik ini merupakan grafik parabola karena merupakan fungsi kuadrat.

Kedua grafik ini bisa dilihat pada gambar dilampiran.

[tex]\texttt{ }[/tex]

Pelajari lebih lanjut :

Perubahan Momentum : https://brainly.co.id/tugas/16134

Impuls : https://brainly.co.id/tugas/13612

Percepatan : https://brainly.co.id/tugas/18400185

Daya Gerak : https://brainly.co.id/tugas/17121561

[tex]\texttt{ }[/tex]

-------------------------------------

Detil Jawaban :

Kelas : 8

Mapel : Fisika

Bab : Gerak

Kode : 8.6.1

#AyoBelajar


9. auku ao na tari buja kadanda de,? ​


Jawaban:

ao ba tari buja kadanda

Penjelasan:

tari Buja kadanda adalah tarian tradisional yang menggambarkan dua prajurit yang sedang berperang. tarian ini biasanya dibawakan oleh dua orang penari pria berpakaian prajurit bersenjatakan tombak dan perisai.

semoga bisa membantu

10. Suatu ruangan aula yang besar, memiliki 3 lampu merah dan 5 lampu putih. Saklar dari lampu-lampu itu disusun secara acak. Seseorang ingin menyalakan lampu dan akan menekan saklar sebanyak 4 kali. Probabilitas ia menyalakan 2 lampu merah dari 4 kali ia menyalakan lampu adalah


Jawaban:

0,8

Penjelasan dengan langkah-langkah:

n = 4

p = 3/5

P (x = 1|4, 3/8) = x 3/81 . 5/82 = 0,88

Jadi, probabilitas dia menyalakan 2 lampu merah dari 4 kali menyalakan ialah 0,88.


11. auku maksud na tambe nggoli de? ​


Jawaban:

simak penjelasan tentang tembe nggoli di bawah ini>>>

Penjelasan:

tembe nggoli adalah kain tenun sarung khas Bima yang terbuat dari benang kapas atau katun, kain tenun sarung ini memiliki beragam warna yang cerah dan bermotif khas sarung tenun tangan.

semoga bisa membantu

12. na wei.... jiao guo de.....hen duo​


Jawaban:

Bahasa china artinya ya

Jawaban:

na wei Xiǎng yào jiao guo de Gèng duō de hen duo

Penjelasan:

那位想要教过的更多的很多 = Orang yang ingin mengajar lebih banyak

good luck ^_^


13. Arti dari : Wa ta si ha ta na ka de su


Watashi wa Tanaka desu = Saya Tanaka / Saya adalah Tanaka :)


partikel は (ha) merupakan partikel spesial yang dibacanya 'wa' bukan 'ha' ya ^^


14. naar kita rajin melaksanakan salaSebutkan tiga hikmah salat​


3 jika mah salat adalah

memperkuat akidah dan keimanan kita kepada allah Menyadarkan kita bahwa pada hakikatnya tiada yang mampu memberikan pertolongan pada kita selain Allah.Sebagai pengingat bagi kita akan kerendahan kita di hadapan Allah Sang Pencipta, karena sesungguhnya di hadapan Allah, kita hanyalah hamba yang mutlak sepenuhnya milik Allah.

15. apa itu wo yao kan ni de na ge


Artinya tidak akan pernah kehilanganmu.
maaf kalau salah ya,trmkshaku ingin melihat perhiasan mu dalam bulan~ maaf kalo salah

16. ni de yan jing zai na er?


DI MANA MATA NI




maaf kalo salah


17. arti dar ni de lan jiao zai na li


JAWABAN :

Artinya adalah kamu tinggal dimana

SEMOGA MEMBANTU.. :")

18. Arti "Nagarae sakarae suzushige na face de"


"Setiap arus yang menghadang dengan tatapan dingin"

19. Jelaskan penggunaan partikel na, ni, dan de!​


Jawaban:

●partikel na: digunakan untuk menekankan perasaan seperti kecemburuan, keinginan, kenikmatan, dll

●partikel ni: secara umum berarti "di, pada, ke, untuk"

●partikel de: secara umum berarti "dengan, di, sebab"

Penjelasan:

partikel bahasa jepang disebut juga joshi atau kakujoshi

ーーーーーーーーーーー

Partikel na-

contoh penggunaan:

●kyō wa tanoshii na

○hari ini senang sekali

ーーーーーーーーーーー

Partikel ni, secara rinci:

Menunjukkan letak/beradanya sesuatu 'di' Menunjukkan pada apa kita melakukan sesuatu 'di;pada'Untuk menyatakan waktu. 'pada'Menunjukkan menghadap/menuju/memasukkan ke suatu arah/tempat. 'ke'Menunjukkan objek yang dituju/dipengaruhi. 'kepada

contoh penggunaan:

●doko ni?

○di mana?

ーーーーーーーーーー

Partikel de, secara rinci:

Menunjukkan alat,bahan dsb yang digunakan. 'dengan'Menunjukkan tempat di mana sesuatu hal dilakukan/terjadi. 'di'Menunjukkan penyebab/alasan. 'karena;sebab'Menunjukkan waktu/jumlah/harga yg diperlukan. 'dalam;dengan'Menunjukkan berapa orang mengerjakan sesuatu.

contoh penggunaan:

●Resutoran de rāmen o tabemasu.

○makan ramen di restoran

✘✔✘✔✘✔✘✘✔✘✔

*semoga bermanfaatʕ•ٹ•ʔ

Jawaban:

Partikelna:digunakan untuk menekan perasaan seperti kenikmatan, keinginan dll

Partikelni:secara umum diartikan"pada, ke, untuk, di

Partikelde:secara umum diartikan" dengan, sebab

^semoga bèrmànfààt bagi kalian


20. Terjemahkan, godang do sala na binahenmi


Mapel: Bahasa daerah
Kategori: Bahasa daerah batak
Kata kunci: bahasa batak
Kode mapel: 13

godang do sala na binahenmi artinya banyak salah yang kamu kerjakan itu

sala artinya salah

soal-soal lain untuk belajar materi tentang bahasa batak: https://brainly.co.id/tugas/15068294

Vídeos relacionados


0 Komentar untuk "Objeto Retangular Na Sala De Aula"

Back To Top