Recent Blog Posts

Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Cores De Camisetas Para Uniformes


Cores De Camisetas Para Uniformes

Apa itu CUDA cores ?

Lista de conteúdos

1. Apa itu CUDA cores ?


CUDA adalah sebuah teknologi yang dikembangkan oleh NVIDIA untuk mempermudah utilitasi GPU untuk keperluan umum (non-grafis). Arsitektur CUDA ini memungkinkan pengembang perangkat lunak untuk membuat program yang berjalan pada GPU buatan NVIDIA dengan syntax yang mirip dengan syntax C yang sudah banyak dikenal. Akibatnya, sekarang para developer dapat memanfaatkan kemampuan prosesing GPU untuk mengakselerasi komputasi program mereka dengan jaaauuuuh lebih mudah.


.semoga membantuTeknologi CUDA sebenarnya barawal dari riset yang dilakukan NVIDIA mengenai GPGPU (General-Purpose Computing on Graphics processing Unit). Riset tersebut akhirnya melahirkan CUDA (Compute Unified Device Architecture) suatu arsitektur pemrosesan paralel yang diimplementasikan ke dalam GPU buatan NVIDIA, baik untuk seri GeForce, Quadro, maupun Tesla.

2. Apa arti dari -Place 3 cores of Potato -Remove the cores -Longer -Slighly longer -Lost Water -Wilf


Taruh 3 buah inti kentang
Buang intinya
Lebih lama
Sedikitlebih lama
Air yang hilang
Wilf? Mungkin bisa What I am looking for

3. Processor pertama diciptakan tahun berapa? dan berapa cores?


Jawaban:

Tahun 1971,Microprocessor 4004

Penjelasan:

maaf keun kalo salah


4. Apa yang dimaksud dengan: a.appertizerb.main cores c.dessert​


Jawaban:

a). appetizer (hidangan/ makanan pembuka)

b). main cores(hidangan/ makanan utama)

c). dessert (hidangan/ makanan penutup)

Penjelasan:

a).Hidangan pembuka ( Appetizer )

Makanan pembuka (appetizer) adalah Makanan atau minuman yang merangsang selera (biasanya dilayani sebelum makan atau sebagai yang pertama saja). Appetizer atau hidangan pembuka di sajikan dengan porsi kecil/satu atau dua gigitan (bit size). Sebagai hidangan pembuka appetizer berfungsi merangsang nafsu makan dan disajikan sebagai hidangan pertama sebelum menikmati hidangan yang lainnya. Komposisinya sebanyak 50 – 75 gram

b).Makanan utama(main course)

Makanan utama(main course)adalah hidangan pokok, Main course adalah Hidangan pada waktu lunch atau dinner, ukuran porsinya lebih besar dari appetizer. Main course disebut juga main dish atau groce piece. Komposisi Makanan Utama (main course)

Komposisi hewani 175 – 225 gr, Sayuran 75 gr, dan garniture atau kentang 75 gr, saus 50-95 cc

c).Hidangan penutup ( dessert )

Makanan penutup merupakan makanan yang disajikan pada akhir penyajian., yang merupakan bagian standar dari makanan Barat, merupakan perkembangan yang relatif baru.

Hidangan penutup (dessert) adalah hidangan yang disajikan setelah hidangan utama (main course) sebagai hidangan penutup atau biasa disebut dengan istilah pencuci mulut. Dessert biasanya mempunyai rasa manis dan menyegarkan, terkadang ada yang berasa asin atau kombinasinya.

#semogamembantu

#maafyaaklosalah

Pengertian Appetizer, Maincourse, dan Dessert

Appetizer

  Hidangan Pembuka (Appetizer) adalah  yang disajikan dengan porsi kecil, atau hidangan pembangkit selera makan/makanan pemula sebelum maincourse. Appetizer berfungsi merangsang nafsu makan sebelum hidangan utama dinikmati.

#Contoh makanan pembuka

Cold Appetizer

Yaitu hidangan pembuka yang disajikan secara dingin atau segar.

Contoh: Fruit salad, Vegetable salad, Coctail .

Hot Appetizer

Yaitu hidangan pembuka yang melalui proses pemasakan, disajikan dalam keadaan panas.

Contoh: Croquette, Risoles .

Main Course

Makanan utama (Maincourse) adalah hidangan pokok dari suatu susunan menu lengkap yang dihidangkan pada waktu Lunch maupun Dinner, ukuran porsinya lebih besar dari Appetizer.

#Contoh Main Course  

  Lauk pauk hewani yang dihidangkan pada main course seperti daging, ikan, unggas, dan sea food yang diolah dengan bermacam-macam cara dan menghidangkanya dengan saus dan besar porsinya berkisar 175 gram.

  Sayur yang dihidangkan pada main course ialah sayuran continental. Pada umumnya seperti buncis, bunga kol, lobak putih, brocoli, dan lainya dan besarnya adalah 75gram.

  Kentang maupun penggantinya seperti macam-macam pasta yang dihidangkan dengan roti/roll yang besar porsinya 75 gram. Untuk nasi kadang juga mengganti kentang dengan lauk-pauk yang sesuai.

Dessert

Hidangan penutup (Dessert) adalah hidangan yang disajikan setelah hidangan utama (Maincourse) sebagai hidangan penutup atau biasa disebut dengan istilah pencuci mulut. Sajian dessert sering dinamakan The final course atau The last course dan berasa manis atau disebut sweet.

#Contoh Dessert

Hidangan Penutup Dingin (Cold Dessert)

   Adalah dessert yang disajikan pada suhu dingin. Walaupun disajikan pada suhu dingin tidak menutup kemungkinan proses pengolahannya melalui proses pemanasan sebelum disajikan secara dingin, dengan memasukkan ke dalam almari pendingin.  Penyajian dessert dalam suhu dingin harus benar-benar disajikan pada suhu dingin tak terkecuali alat hidangnya.

Contoh: Ice Cream, Pudding, Mousses, Fruit Pie, Cake dan lain sebagainya.

Hidangan Penutup Panas (Hot Dessert)

   Adalah dessert yang disajikan pada temperatur panas atau hangat. Sesuai dengan namanya hot dessert maka proses akhirnya harus dipanaskan terlebih dahulu. Penyajian hot dessert harus benar-benar panas atau hangat termasuk alat hidang yang dipergunakan harus dipanaskan dahulu.

Contoh: Banana Flambé, Apple Pie, Souffles.

===============Detail jawaban

Kelas: -

Mapel: -

Bab: -

Kode: -

Kata kunci: Appertizer, Maincoures, Dessert

#Ayobelajar

5. Douwes Indah get the god Cores​


Jawaban:

douwes indah dapatkan inti dewa

semoga terbantu


6. Nessa versão, Mãe Catirina e Pal Francisco são um casal de negros trabalhadores de uma fazenda. Quando Mae Catirina fica grávida, ela tem desejo de comer a lingua de um boi. Empenhado em satisfazer a vontade de Catirina, Chico mata um dos bois do rebanho, que, no entanto, era um dos preferidos do fazendeiro. Ao notar a falta do boi, o fazendeiro pede para que todos os empregados saiam em busca dele. Eles encontram o boi quase morto, mas com a ajuda de um curandeiro ele se recupera. Noutras versões, o boi já está morto e com o auxílio de um pajé, ele ressuscita. A lenda, dessa maneira, está associada ao conceito de milagre do catolicismo ao trazer de volta o animal. Ao mesmo tempo, mostra a presença de elementos indígenas e africanos, tal como a cura pelo pajé ou curandeiro e a ressurreição. A festa do Bumba meu boi é celebrada para comemorar esse milagre. A testa em celebração ao Bumba meu boi inclui danças, músicas, destiles e representação teatral. Assim, as cores se misturam em um ambiente festivo, alegórico e popular A musica envolve diversos instrumentos como o violão, o cavaquinho, o pandeiro, o chocalho, o triângulo, a zabumba, a matraca, etc. O ritmo predominante é chamado de toada, um estilo de cantiga simples e regional, formada por estrofes e rimas. Na apresentação teatral o boi e o personagem principal, mas também estão presentes o fazendeiro, o vaqueiro e sua mulher. Essa encenação lúdica é caracterizada pela união do humor, da sátira, do drama e da tragédia. Enquanto a história do boi é declamada por um narrador, os personagens dançam. O enredo gira em torno da morte a ressurreição do boi, e tem como destaque a fragilidade humana, em detrimento da força bruta do animal. Note que na historia, os nomes dos personagens e suas respectivas vestimentas podem apresentar algumas variações consoante as diferentes regiões do Brasil, O primeiro registro do Bumba meu boi no Brasil aconteceu em Pernambuco. No entanto, o estado onde essa manifestação cultural é mais popular é o Maranhão. Em cada Estado do país, o Bumba Meu Boi é conhecido por nome diferenciado, mas tem of mesmo significado. Em Pernambuco é chamado Boi Calemba ou Bumbá; no Maranhão, Rio Grande do Norte. Alagoas e Piaul é Bumba Meu Boi; no Ceará é Boi de Reis, Boi Surubim e Boi Zumbi, na Bahia é Boi Janeiro, Boi Estrela do Mar e Mulinha de Ouro; em Minas Gerais e Rio de Janeiro e Bumba ou Folguedo-Do-Boi; no Espirito Santo é Boi-De-Reis; Em São Paulo e Boi de Jacă e Dança do Boi; no Pará, Rondônia e Amazonas é Boi Bumbá; no Paraná e Santa Catarina é Boi Mourão ou Boi de Mamão; e no Rio Grande do Sul é Bumba, Boizinho ou Boi Mamão. ATIVIDADE 1- Qual o personagem principal dessa dança dramática? 2- Em que cidade do Amazonas existe forte tradição da encenação desta dança dramática? 3- Os instrumentos mais usados na dança do Bumba meu Boi,são:


A lenda do Bumba Meu Boi é uma tradição popular brasileira que tem origem nas fazendas do nordeste do país, especificamente em Pernambuco. Ela conta a história de um casal de negros trabalhadores, Mae Catirina e Chico Francisco, e sua relação com um boi preferido do fazendeiro. Quando Mae Catirina fica grávida, ela tem desejo de comer a língua do boi. Chico mata um dos bois para satisfazer a vontade de Catirina, mas ao ser notado a falta do boi, os empregados saem em busca dele e encontram o boi quase morto. Em algumas versões, o boi é ressuscitado pelo pajé ou curandeiro. Essa história é associada ao conceito de milagre do catolicismo e a presença de elementos indígenas e africanos. A festa do Bumba Meu Boi é celebrada para comemorar esse milagre e inclui danças, músicas, destiles e representação teatral. Cada Estado do país tem sua própria forma de celebrar essa manifestação cultural, mas todos tem o mesmo significado.


7. Jelaskan hubungan antara Bartolomous Diasdengan Wasco da Gama dalam hal pelayaranmengarung Summadera.Jelaskan mengapa jatuhnya Konstantinopelmenicu terjadinya pengantaran samudera!Sebutkan proses masuk wanya AlonsoD'Albuquerque dan cores de Houtman kewilayah Nusantara?​


Jawaban:H .. H

I __I

Penjelasan:


8. Plan & Memo4. say if the santences concering Text LA areTrue or FareTransletmengatakan Jika santences yang merangkaiteke I benar atau salan.1. Economics is an exact soence that deals withnumbers and Shapes2. Economics does not involve people and thebehaviour3. Economics uses a scientifie approach in itsInvestigation of Cores choices4. We have so much lond. So many factorierso much ok, so many. People - so our rescurcesare unlimited.5- No pother Whetther We like it will produeor not, we must make Choices6. the First quetion that economy mustanswer is" where can x bet mony forProduction.​


Jawaban:

fuck you hgxxyrnv rwfbss vfxjryjzbnsrbvsfb bc


9. = Pomainan anak anasneeratan dala-Bras cores2 Playing site2. Paying footballbermain Senat bola3. Side4 see sau5. Hide and seek​


Jawaban:

2) playing kite= bermain layang layang

2) bermain sepak bola

3) sisi

4) jungkat jungkit

5) petak umpet

semoga membantu

Jawaban:

5. Hide and seek

maaf kalau salah


10. shaus Keres kamu dan bahas CorestastesanyatambarasvareWass 3 bahasa​


Jawaban:

pertanyaan nya kok gak jelas ya? coba di perjelas lagi


11. There was an old man and his only grandson, named Nondo, who lived not far from a jungle. That man collected firewood to live. Unfortunately, Nondo was limped so he could not help his grandfather go to the jungle. However, he was very diligent doing the house cores. One day, Nondo asked his grandfather to go with him to the jungle. His grandfather forbade him. But, Nondo didn’t give up. He always asked the same thing everyday. He really wanted to see animals in the jungle. Until one day, the grandfather let Nondo go to the jungle with him. He advised Nondo to stay close to him. Nondo made his promise. In the jungle there were many things to see. Nondo forgot his promise. He separated from his grandfather. When he knew it, he tried to cry out calling his grandfather. However, the grandfather didn’t hear it. In the other place, the grandfather who realized that he lost Nondo tried to find him, but it was vain. He wished Nondo was home, but he didn’t meet him there. The next morning, grandfather went to the jungle to find Nondo. On this way, he saw a bird singing Moopoo…..Moopoo….” Grandfather heard the sound as Opoku…..Opoku…” which meant “My Grandpa…..My Grandpa…..” being really curious, he came closer to the bird. On his surprise, the bird was limped. The grandfather cried. He remembered his grandson. He was sure that his grandson had changed into a bird. Since then, people named the bird as Moopoo bird. It can be found in Minahasa, North Sulawesi. Question: “…. diligent doing the house cores”. The underlined word can be best replaced by…. Pilih jawaban kamu. 1 Household 2 House maid 3 Housewife 4 Firewood 5 The wood


household

kyknya sih

12. Cores 2011LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD)TAHUN PELAJARAN 2020 2021MAPEL: IPSTEMA SUBTEMA : 7NAMASEMESTER : 2 (Genap)2.5Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan tepat!1.Mengapa bangsa barat melakukan penjajahan samudra?2. Apa faktor yang melatar belakangi bangsa barat melakukan penjajahan di Indonesia?​


Jawaban:

karna ingin mengambil sumber daya negara indonesia yang begitu berlimpah

Jawaban:

1.Karena adanya semangat 3G (gold, gospel, glory) dan ilmu pengetahuan yang terus berkembang dalam hal navigasi dan pembuatan kapal yang mampu menjelajahi samudra.

2.Faktor yang melatarbelakangi bangsa barat melakukan penjajahan di Indonesia adalah karena negara Indonesia adalah salah satu negara penghasil rempah-rempah terbanyak di dunia pada zaman itu sehingga dilirik oleh bangsa barat.


13. Tuliskan refleksi singkat kamu mengenal Allah memelihara alam dan lingkungan hidup sertakan juga beberapa bukti seperti yang telah dijelaskan dalam uraian materi, kemudian kumpulkan hasilnya. Kamu telah mempelajari bahwa Allah mencipta, memelihara serta memperbaharui alam dan lingkungan hidup. Jadi, Allah tidak hanya memelihara dan menyelamatkan umat manusia, namun juga memelihara dan menyelamatkan alam lingkungan hidup. Apa artinya bagi hidupmu dan manu? caba amallaksi cores-coret tembok atau tempat tertentika berjalan metintasi alam. Tindakan iseng menggores pobon atau mematahkan langkai bunga, bahkan meja tempat duduk di sekolah. Setelah mempelatart topik ini. apakah sudah sesaat dengan materi kita? Mengapa? Jelaskan! Agama Kristen​


Jawaban:

Allah Memelihara Ciptaan-Nya

Kegiatan 1 Mempelajari Gambar Gambar A Gambar B Teliti gambar A dan B di atas. Kedua jenis gambar tersebut menunjukkan keadaan yang sungguh berbeda. Ceritakan apa yang terjadi dalam gambar-gambar tersebut Dalam gambar gunung meletus, tsunami, banjir dan lain-lain, apakah yang dapat kamu lihat? Apakah setelah semua peristiwa itu terjadi, manusia dan alam tidak bertumbuh lagi? Lihatlah gambar berikut ini. Planet dan tata surya kita menunjukkan betapa Allah Mahabesar telah menciptakan semuanya. Dia tidak hanya menciptakan, namun juga memelihara. Gambar 5.1 Pemandangan alam. Gambar 5.2 Bencana alam. 29 Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Pemeliharaan Allah tidak pernah berhenti. Meskipun manusia secara sengaja maupun tidak telah menghancurkan alam dengan berbagai cara dan juga bencana alam menghancurkan alam dan lingkungan hidup serta manusia, namun pemeliharaan Allah terus berlangsung. Buktinya, setelah terjadi berbagai bencana dan kehancuran, hidup manusia dan alam terus berlangsung dan terjadi pemulihan. Misalnya, setelah tsunami, alam yang rusak dan porak-poranda secara perlahan mengalami pemulihan, kehidupan manusia yang terganggu juga mengalami pemulihan. Meskipun semuanya tidak dapat pulih kembali seperti sediakala, namun manusia dan alam tetap bertumbuh. Hal ini membuktikan bahwa pemeliharaan Allah terus berlangsung. Kegiatan 2 Presentasi Kelompok Setiap kelompok mempresentasikan hasil kliping mengenai kerusakan alam. Jelaskan mengapa terjadi kerusakan alam dan apa akibatnya bagi manusia Bandingkan pula dengan kenyataan yang terjadi di daerah tempat tinggalmu Bagaimana alam di sana, apakah terjadi kerusakan alam dan apa bentuknya? Kegiatan 3 Mendalami Alkitab Setelah Tuhan Allah menciptakan langit dan bumi Kejadian 1:1, Dia tidak meninggalkan dunia berjalan sendiri. Sebaliknya, Dia terus terlibat di dalam kehidupan umat-Nya dan tetap memelihara ciptaan-Nya. Allah bukanlah seperti seorang ahli pembuat jam yang membuat bumi, menjalankannya, dan kini membiarkannya berjalan sendiri. Dia adalah Bapa penuh kasih yang senantiasa memelihara apa yang telah diciptakan-Nya. Perhatian Allah yang terus- menerus atas ciptaan dan umat-Nya merupakan tindakan pemeliharaan Allah yang berlangsung sepanjang masa. Gambar 5.3 Alam Semesta Kelas VII SMP 30 Aspek-aspek Pemeliharaan Terdapat tiga aspek dalam pemeliharaan Allah seperti berikut ini. 1. Pelestarian. Dengan kuasa-Nya, Allah melestarikan dunia yang diciptakan-Nya. Pengakuan Daud itu jelas, “Keadilan-Mu adalah seperti gunung-gunung Allah, hukum-Mu bagaikan samudera raya yang hebat. Manusia dan hewan Kauselamatkan, ya Tuhan ” Mazmur 36:7. Dalam terjemahan bahasa Inggris menggunakan kata: peliharakan. Kuasa Allah yang melestarikan terlaksana melalui Putra-Nya Yesus Kristus, sebagaimana ditegaskan oleh Rasul Paulus dalam Kolose 1:17, “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada di dalam Dia.” 2.

Penjelasan:

maaf kalo salah,semoga membantu


14. Exercise : Change this statements to the negative sentences. 1.A machine is more intelligent. 2.Digital computers got their name. 3.The switches and cores are in a computer similar. 4.A computer can remove from our lives. 5.A computer rarely make a mistake. 6.The programmer must make sure that the data that are presented to the computer will give accurate results. 7.The computer can be used to remove the routine tasks from our lives. 8.Mechanical or electronic failures occur very often. 9.We would say that the machine is more intelligent than a man. 10.Computers can read our minds.


Jawaban:

- a machine is not more intelligent

- digital computers doesn't get their name

- the switches and cores are not in a computer similar

- a computer can not remove from our lives

- a computer rarely doesn't make a mistake

- the programmer must not make sure that the data that are present to the computer will give accurate results

- the computer can not be use to remove the routine task from our lives

- mechanical or electronic failures is not occur very often

- we would not say that the machine is more intelligent than a man

- computers can not read our minds

Penjelasan:

past tense menjadi negative memakai v1

maaf kalo salah bisa diralat :)


15. This is my class, this class has nevenly students. we wear school uniformes from Monday to Saturday, we study English nice a week Mrs. Tamba is our English teacher, he is a very smart and Lind-hearted teacher 1. How many students are in the class? A 10 people C 20 people b. 30 people d. 40 people​


Jawaban:

Mohon maaf bngt ya ka itu kan seperti soal cerita tapi gk ada jumlah murid nya kok bisa² nya nanyain jumlah murid ya ka mohon maaf nih

Tapi kalau pertanyaannya begini saya masih bisa jawab.

What is the name of the English teacher?

=Mrs.Tamba

Kalau ada pertanyaan bisa di koreksi ya

:) sekian terimakasih


16. SOAL LATIHAN PENGETAHUANKELAS6Nama SiswaTEMA:2NilaiSUBTEMA2Kerjakan soal-soal berikut ini1. Berbeda-beda tapi tetap satu merupakan pengamalan nilai pancasila sila ...2. Sebutkan Prinsip-prinsip yang berhubungan dengan arti dan makna persatuan Indonesia3 Manfaat kerja sama adalah..4. Apa yang dimaksud kalimat efektif?5. Ciri-ciri kalimat efektif adalah..scho-S160 ene.cenge to meer een sen eneeroon ones 05-E000er econ -40 persones cores o cegomer 90DercorronesComo sie en recen eso corso5.05es sorongo599enchaa anteesesaro-eroth En pero599 tolongemeroong de 2009Seres bonos o senso ocorOceancesc encensorence 2003 2002Nong senere6. Mengapa rakyat harus bersatu mendukung pembangunan?7.Usaha apa saja yang dapat dilakukan dalam menjaga keutuhan NKRI?8. Kapan diperingati hari pahlawan?9. Siapa yang memimpin yang berhasil merebut ambarawa pada tanggal 15 Desember 194510. Sebutkan hasil konferensi meja bundar (23 Agustus 1949 - 2 November 1949)11. Kapan berlangsungnya Perjanjian Renville?12. Kapan terjadi Agresi Militer Belanda I?13. Sebutkan beberapa tarian dari jawa tengah!14. Sebutkansesuatu yangharus kita ketahui sebelum mempraktikkan sebuah tarian!15. Unsur dalam menari?16. Sebutkan contoh tari dan daerah asalnya?BCDE17. Ciri-ciri hewan diatas adalah?18. Bagaimana cara Hyena mempertahankan diri dan wilayahnya?19. Apa yang di maksud mimikri?20. Bagaimana cicak melindungi diri?SD/MI​


Jawaban:

sila ke 3Prinsip nasionalisme Indonesia merupakan prinsip yang mengajarkan masyarakat Indonesia untuk selalu membela dan mencintai bangsa Indonesia, dengan hal yang positif dalam membangun suatu negara yang bersatu.Prinsip kebebasan yang bertanggung jawab merupakan prinsip yang mewajibkan setiap orang untuk bisa bertanggung jawab atas dirinya sendiri, kepada orang lain dan kepada Tuhan Yang Maha Esa.Prinsip wawasan nusantara merupakan prinsip yang menempatkan masyarakat Indonesia dalam kesatuan politik, sosial budaya, ekonomi dan lain - lain. Hal ini bisa dijadikan suatu tekad dalam mencapai cita - cita yang berhubungan dengan pembangunan nasional. Karena dengan adanya wawasan nusantara ini masyarakat mampu lebih menghargai satu sama lain.


17. wenge during thedaysShe'sonhethem that cores www ser tous atuncihdhe nese and t hat heha s est med en ther. The Epideme r of the shoes not hot and sommes trom w estone, withend se crets ever his woulos wat lantis eousand ontotheir conected to the to wer with the basement metune,mneves. Themom ofthe manage thestudie becom*lThe epicarmiseethaesaathetheseiens caninerarreatinisenal enesiscome to the Epidemieser with the basement membraneThe momof these three mainestasng hisSieThefera the bodymiumo ur body is to profesbeing is the me an of them the ones our bodyi onante temperatures maisam unda nd these ano forand need eutherShree manera repidem Demande do te their respectThe Deso d de hue to regions, the Pupillary region and the Bemutar ragio.​


Anda sepertinya salah server


18. terjemahkan ini: a computer is a machine with an intricate network of electronic circuits that operate switches or magnetize tiny metal cores. the switches, like the cores, are capable of being in one of two possible states, that is, on or off; magnetized or demagnetized. the machine is capable of storing and manipulating numbers, letters, and characters. the basic idea of a computer is that we can make the machine do what we want by inputting signals that turn certain switches on and turn others off, or that magnetize or do not magnetize the cores


komputer adalah mesin dengan sebuah jaringan yang rumit dari sirkuit yang beroprasi mengganti atau menarik inti logam kecil. switch tersebut, seperti inti, mampu menjadi salah satu dari dua negara yang mungkin, yaitu, hidup atau mati, magnet atau menolak. Mesin ini mampu menyimpan dan memanipulasi angka, huruf, angka dan karakter. ide dasar dari sebuah komputer adalah bahwa kita dapat membuat mesin melakukan apa yang kita inginkan dengan kita memasukan sinyal  yang menghidupkan switch tertentu dan kamu bisa mengubah orang lain mati, atau menarik itu, atau tidak menarik inti

ini aja kalo ada yang salah maaf saya masih pemula, ini aja saya mngartikannya dengan kemampuan saya sendiri, sekali lagi maaf kalo ada yang salah saya masih SMP
komputer adalah mesin dengan sebuah jaringan yang rumit dari sirkuit elektronik yang beroperasi switch atau menarik core logam kecil . switch , seperti core , mampu menjadi salah satu dari dua negara yang mungkin , yaitu, hidup atau mati ; magnet atau demagnetized . mesin ini mampu menyimpan dan memanipulasi angka, huruf , dan karakter . ide dasar dari sebuah komputer adalah bahwa kita dapat membuat mesin melakukan apa yang kita inginkan dengan memasukkan sinyal yang menghidupkan switch tertentu dan mengubah orang lain mati, atau menarik itu atau tidak magnetik yang core

19. 5. Perhatikan gambar berikut, kemudian secara berurutan lengkapilah keterangan pada gambar beserta dengan fungsinya masing-masing! Kepala 1 2 Ekor Sumber: Bology Cores& xtions 2006 3 4​


Jawaban:

gambarnya mana woeeeee3ee


20. Nessa versão, mãe catirina e pal francisco são um casal de negros trabalhadores de umafazenda. quando mae catirina fica grávida, ela tem desejo de comer a lingua de umboi. empenhado em satisfazer a vontade de catirina, chico mata um dos bois do rebanho, que,no entanto, era um dos preferidos do fazendeiro.ao notar a falta do boi, o fazendeiro pede para que todos os empregados saiam em buscadele. eles encontram o boi quase morto, mas com a ajuda de um curandeiro ele se recupera.noutras versões, o boi já está morto e com o auxílio de um pajé, ele ressuscita.a lenda, dessa maneira, está associada ao conceito de milagre do catolicismo ao trazer de voltao animal. ao mesmo tempo, mostra a presença de elementos indígenas e africanos, tal como acura pelo pajé ou curandeiro e a ressurreição.a festa do bumba meu boi é celebrada para comemorar esse milagre.a testa em celebração ao bumba meu boi inclui danças, músicas, destiles e representaçãoteatral. assim, as cores se misturam em um ambiente festivo, alegórico e popular a musicaenvolve diversos instrumentos como o violão, o cavaquinho, o pandeiro, o chocalho, o triângulo,a zabumba, a matraca, etc. o ritmo predominante é chamado de toada, um estilo de cantigasimples e regional, formada por estrofes e rimas. na apresentação teatral o boi e o personagemprincipal, mas também estão presentes o fazendeiro, o vaqueiro e sua mulher. essa encenaçãolúdica é caracterizada pela união do humor, da sátira, do drama e da tragédia. enquanto a históriado boi é declamada por um narrador, os personagens dançam. o enredo gira em torno da mortea ressurreição do boi, e tem como destaque a fragilidade humana, em detrimento da força brutado animal.note que na historia, os nomes dos personagens e suas respectivas vestimentas podemapresentar algumas variações consoante as diferentes regiões do brasil,o primeiro registro do bumba meu boi no brasil aconteceu em pernambuco. no entanto, o estadoonde essa manifestação cultural é mais popular é o maranhão.em cada estado do país, o bumba meu boi é conhecido por nome diferenciado, mas tem ofmesmo significado. em pernambuco é chamado boi calemba ou bumbá; no maranhão, riogrande do norte. alagoas e piaul é bumba meu boi; no ceará é boi de reis, boi surubim e boizumbi, na bahia é boi janeiro, boi estrela do mar e mulinha de ouro; em minas gerais e rio dejaneiro e bumba ou folguedo-do-boi; no espirito santo é boi-de-reis; em são paulo e boi dejacă e dança do boi; no pará, rondônia e amazonas é boi bumbá; no paraná e santa catarinaé boi mourão ou boi de mamão; e no rio grande do sul é bumba, boizinho ou boi mamão.atividade1- qual o personagem principal dessa dança dramática?2- em que cidade do amazonas existe forte tradição da encenação desta dança dramática?3- os instrumentos mais usados na dança do bumba meu boi,são:


Penjelasan:

monsieur translate traduit

Dalam versi ini, ibu catirina dan pal francisco adalah beberapa pekerja pertanian kulit hitam. ketika ibu catirina hamil, dia ingin makan lidah umboi. Dengan susah payah untuk memenuhi keinginan Catirina, chico membunuh salah satu lembu di kawanannya, yang bagaimanapun adalah salah satu favorit petani.Ketika dia melihat tidak adanya lembu, petani meminta semua karyawan untuk pergi mencarinya. mereka menemukan lembu itu hampir mati, tetapi dengan bantuan seorang tabib ia sembuh. Dalam versi lain, lembu itu sudah mati dan dengan bantuan seorang dukun ia bangkit. Katolik dalam membawa kembali binatang itu. sekaligus menunjukkan adanya unsur pribumi dan Afrika, seperti acura oleh dukun atau dukun dan kebangkitan, festival bumba meu boi dirayakan untuk memperingati keajaiban ini, dahi dalam perayaan bumba meu boi termasuk tarian , lagu, sulingan dan representasi teater. dengan demikian, warna dicampur dalam lingkungan yang meriah, alegoris, dan populer. Musiknya melibatkan berbagai instrumen seperti gitar, cavaquinho, rebana, rattle, segitiga, zabumba, rattle, dll. irama yang dominan disebut toada, gaya lagu daerah yang sederhana, dibentuk oleh bait dan sajak. dalam presentasi teater sapi dan karakter utama, tetapi petani, koboi dan istrinya juga hadir. pementasan main-main ini ditandai dengan penyatuan humor, sindiran, drama, dan tragedi. sementara cerita lembu dinarasikan oleh seorang narator, tokoh-tokohnya menari. plot berkisar kematian dan kebangkitan lembu, dan menyoroti kelemahan manusia, dengan merugikan kekuatan hewan.Rekor pertama bumba meu boi di brazil terjadi di Pernambuco. Namun, negara bagian di mana manifestasi budaya ini paling populer adalah maranhão. Di setiap negara bagian, bumba meu boi dikenal dengan nama yang berbeda, tetapi memiliki arti yang sama. di Pernambuco disebut boi calemba atau bumbá; di Maranhão, Riogrande do Norte. alagoas dan piaul adalah bumba sapi saya; di ceará adalah ox de reis, surubim ox dan boizumbi, di bahia adalah ox janeiro, ox starfish dan golden bagal; di minas gerais dan rio dejaneiro dan bumba atau folguedo-do-boi; dalam roh kudus itu adalah lembu raja; dalam sao paulo dan ox dejacă dan tarian sapi; di Pará, Rondônia dan Amazonas adalah boi bumbá; di Paraná dan Santa Catarina adalah boi mourão atau pepaya sapi; dan di rio grande do sul itu bumba, boizinho atau boi papao.

1- yang merupakan karakter utama dari tarian dramatis ini?

2- di kota Amazon mana ada tradisi kuat pementasan tarian dramatis ini?

3- instrumen yang paling banyak digunakan dalam tarian bumba sapi saya adalah

Jawaban:

1. ibu catirina dan pal francisco

2. Pernambuco

3. gitar, cavaquinho, rebana, rattle, segitiga, zabumba, rattle, dll


Vídeos relacionados


0 Komentar untuk "Cores De Camisetas Para Uniformes"

Back To Top