jelaskan perbedaan, ars , artes , dan artista
1. jelaskan perbedaan, ars , artes , dan artista
“Ars” adalah teknik atau craftmanship, ketangkasan, kemahiran dalam mengerjakan segala sesuatu.
“Artes” adalah kelompok orang-orang yang memiliki ketangkasan.
“Artista” adalah anggota yang ada dalam kelompok artes tersebut.
maaf kalau salah
2. Ano nooka wa ...... ... de hatarakimasu.a. biichi b. niwac. suiden d. yama
Jawaban:
A. biichi b. niea
Penjelasan:
maaf kalau salah
3. 1 + 1 × 0 × 50 =nt : Wah jadi artes guaaaa
___________________________
» Penyelesaian= 1 + 1 × 0 × 50
= 1 + 0 × 50
= 1 + 0
= 1
___________________________
» Pelajari Lebih LanjutContoh Soal
• https://brainly.co.id/tugas/47210028
• https://brainly.co.id/tugas/47203868
• https://brainly.co.id/tugas/47202217
• https://brainly.co.id/tugas/47201917
___________________________
» Detail JawabanMapel : Matematika
Kelas : VI
Materi : Operasi Hitung Bilangan Bulat
Bab : 1 - Bilangan Bulat
Kode Soal : 2
Kode Kategorisasi : 6.2.1
Kata Kunci : Bilangan bulat, Bilangan positif, Bilangan negatif, Garis bilangan
___________________________
Jawaban:
Pendahuluan :Operasi hitung bilangan bulat yaitu bilangan yang terdiri dari bilangan positif, bilangan nol dan bilangan negatif. Operasi hitung ini terdiri menjadi 4, yaitu :
penjumlahanpenguranganperkalian pembagian.___________bentuk - bentuk bilangan pada operasi hitung :b = positif
-b = negatif
0 = nol
___________tanda - tanda operasi hitung :+ = penjumlahan
- = pengurangan
÷ = ppembagian
× = perkalian
___________Sifat - Sifat Operasi hitung terdiri dari :(+) + (+) = (+)
(+) × (+) = (+)
(+) + (-) = (-)
(-) + (-) = (-)
(-) - (-) = (+)
___________________Contoh - Contoh Soal : 》Penjumlahan8 + 2 = 10
3 + 9 = 12
7 + 4 = 11
》Pengurangan8 - 5 = 3
15 - 1 = 14
8 - 7 = 1
》Perkalian7 × 3 = 7 + 7 + 7 = 21
5 × 5 = 5 + 5 + 5 + 5 + 5 = 25
8 × 1 = 8
》Pembagian12 ÷ 6 = 2
81 ÷ 9 = 9
12 ÷ 2 = 6
Soal !1 + 1 × 0 × 50 = .....
Jawab !1 + (1 × 0) × 50
1 + (0 × 50)
1 + 0
1
Hasilnya adalah 1
》Pelajari lebih lanjutPengertian dari bilangan bulat
https://brainly.co.id/tugas/45066919https://brainly.co.id/tugas/44351803Contoh soal tentang bilangan bulat
https://brainly.co.id/tugas/45066919https://brainly.co.id/tugas/44907862》Detail Jawaban : Mapel : MatematikaKelas : 2Bab : 3Kode soal : 2Kode kategorisasi : 2.2.3Kata kunci : Perkalian dan pembagianPenjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]{ \boxed{ \colorbox{pink}{answer by : ecyw09}}}[/tex]
4. Medios a los que recurren las bellas artes y sentidos superiores que permiten que se disfrute
Jawaban:
Las bellas artes incluyen el arte que se puede disfrutar con el sentido de la vista (ojos). Esta carta de arte se conoce como arte VISUAL.
5. shinzo sasageyooya?ano ne ano ne
Jawaban:boku wa yarichin bicchi no osu dayo
Penjelasan:arigato
SOAL:
Shinzo sasageyo
oya?
ano ne ano ne
ARTINYA:
Shinzo wo sasageyo merupakan sebuah lagu dari soundtrack Opening Shingeki no Kyojin Season 2 atau Attack on Titan S2. Penyanyi dari lagu Shinzo wo sasageyo adalah Linked Horizon. Arti dari kalimat "Shinzo wo sasageyo" yaitu "Persembahkan Jantung Ini".
6. Kata seni yang menggunakan istilah kata "artes" dalam penyebutannya, berasal dari bahasa
Jawaban:
Spanyol
Penjelasan:
semoga membbantu dan bermanfaat
7. Ano dan Bani tinggal dalam satu rumah. Ano naik sepeda dengan kecepatan 20km/jam setelah 30 menit kemudian, bani menyusul naik sepeda menyusul naik sepeda dengan 25km/jam.Waktu yang dibutuhkan agar dapat menyusul Ano adalah…
kecepatan ano 20km/jam
kecepatan bani 25km/jam 25/2=12,5
1 jam kemudian
jarak yang ditempuh
ano = 40 km
bani = 37,5 km
30 menit kemudian
jarak yang ditempuh
ano = 50 km
bani = 50 km
8. ano dan roni berada pada pusat koordinat. ano berlari ke arah selatan sejauh 12km dan roni bergerak kearah utara sejauh 8 km. tentukan koordinat posisi ano dan roni saat ini, kemudian tentukanlah jarak antara ano dan roni. pliss jawab
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
posisi koordinat ano (0,-12) dan roni yaitu (0,8) jarak antara ano dan roni adalah 12 - 8 = 4 km
9. Ano dan roni berada pada pusat koordinat.Ano berlari ke arah selatan sejauh 12 km dan roni bergerak ke arah utara sejauh 8 km.Tentukan koordinat posisi ano dan roni saat ini kemudian tentuka jarak antara ano dan roni
Jawaban:
koordinat 12 ×8=96.
jarak.12-8=4
Penjelasan dengan langkah-langkah:
maaf kalau Ndak benar
10. Ano membeli motor dengan harga rp 17.000.000.00dan dijual dengan harga rp18.360.000.00 Tentukan Keuntungan yang diperoleh Ano
Jawaban:
1.360.000
Penjelasan dengan langkah-langkah:
J = 18.360.000
B = 17.000.000
18.360.000—17.000.000 = 1.360.000
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Diketahui :Harga beli = 17.000.000Harga jual = 18.360.000Ditanyakan :Besar keuntungan?Penyelesaian :[tex] \texttt{}[/tex]
Besarkeuntungan
= Harga jual - Harga beli
= 18.360.000 - 17.000.000
= 1.360.000
[tex] \texttt{}[/tex]
Jadi, keuntunganyangdiperolehAnoadalahRp1.360.000,00.
____________________________
Pelajari lebih lanjut :rumus mencari harga jual ,harga beli, harga untung ,dan harga rugi : brainly.co.id/tugas/896715 soal aritmatika sosial dan jawabannya : brainly.co.id/tugas/2639985contoh soal matematika persentase untung atau rugi dalam harga pembelian dengan jawabannya kelas 7 semester 2 : brainly.co.id/tugas/2432685____________________________
Detail JawabanMapel : Matematika.
Kelas : 7 SMP
Materi : Bab 7 - Aritmatika Sosial.
Kode soal : 2
Kode kategorisasi : 7.2.7
11. Qual é a importância da literatura para um povo segundo antônio cândido
Parades
Penjelasan:
maaf klo slh ya!
12. Roni dan ano yang tingginya sama dapat melihat puncak bendera masing masing dengan sudut rlevasi 30° dan 45°.Ano dan Roni berdiri pada pihak yang berlawanan terhadap tiang bendera.Jika jarak antara Ano dan tiang bendera 10 m, betapakah jarak antara ano dan toni ?tolong segera yaaa sama caranya juga
Jawab:
Jarak antara ano dan toni adalah 10 m + [tex]10\frac{\sqrt{3} }{3}m[/tex].
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Konsep yang digunakan dalam mengerjakan soal dibawah ini adalah konsep teorama phytagoras dimana Ano dan Tiang bendera membentuk segitiga siku-siku, serta Roni dan Tiang bendera membentuk segitiga siku-siku (ilustrasi terdapat digambar terlampir)
Diketahui :
Jarak Ano ke Tiang Bendera adalah 10 m.
Sudut Ano terhadap Tiang adalah 45°
Sudut Roni terhadap Tiang adalah 30°
Tiang Bendera ada diantara Ano dan Roni
Ditanya : Jarak Ano dan Roni ?
Jawab :
Pertama kita mencari tinggi tiang bendera memanfaatkan sudut pandang Ano dan jarak Ano dan Tiang, memanfaatkan rumus teorama phytagoras
Maka :
tan 45° = Tinggi Bendera / Jarak Ano dan Tiang Bendera
Tinggi Tiang Bendera = Tan 45° x Jarak Ano dan Tiang Bendera
Tinggi Tiang Bendera = 1 x 10 m
Tinggi Tiang Bendera = 10 m
Kemudian Kita mencari jarak Antara Roni dan Tiang Bendera dengan memanfaatkan informasi sudut pandang Roni dan tinggi tiang bendera memanfaatkan teorama phytagoras
Tinggi Tiang Bendera = Tan 30° x Jarak Roni dan Tiang Bendera
Jarak Roni dan Tiang = Tinggi Tiang Bendera / Tan 30°
Jarak Roni dan Tiang = 10 / [tex]\frac{\sqrt{3} }{3}[/tex]
Jarak Roni dan Tiang = [tex]10\frac{\sqrt{3} }{3}[/tex]
Maka dikarenakan posisi tiang ada diantara Ano dan Roni sehingga :
Jarak Ano dan Roni = Jarak Ano dan Tiang + Jarak Roni dan Tiang
Jarak Ano dan Roni = 10 m + [tex]10\frac{\sqrt{3} }{3}m[/tex]
Untuk lebih mengetahui konsep tentang teorama phytagoras dalam dilihat di link berikut
https://brainly.co.id/tugas/26174496
Kelas : 8 (Sekolah Menengah Pertama)
Mapel : Matematika
Bab : 4. Teorama Phytagoras
Kode : 8.2.4
Kata Kunci : Segitiga, Teorama Phytagoras
13. Jarak rumah Keano ke sekolah 1,5 km. Artinya, untuk sampai ke sekolah, Keano harus menenmpuh jarak … meter
Jawab:
1500
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1,5 km = 1,5 × 1000 = 1500 meter
Jawaban:
Jadi Keano Harus Menempuh Jarak
1,500Meter
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1 Km = 1,000 M
Maka
1,5×1,000 = 1,500Meter
14. Rata-rata berat badan dari 19 anak adalah 49. Jika nilai Ano digabungkan, maka rata-ratanya menjadi 50. Berat Ano adalah ?
semoga bermanfaat
Terima kasih
15. apa bahasa Indonesia eto dan ano
Jawaban:
Eto adalah tapi dalam bahasa Indonesia
Ano adalah itu dalam bahasa Indonesia
Itu yang saya tau.
Semoga membantu
Penjelasan:
Jawaban:
えと
eto: tapi
あの
ano: itu
Penjelasan:
間違っていたらごめんなさい
✡️ maaf kalau salah ✡️
16. Selisih usia roni dan ano saat ini adalah 3. Tiga belas tahun yang akan datang, usia Ano akan menjadi dua kali lipat usia Roni satu tahun mendatang. Apabila Roni lebih tua dari pada Ano, tentukan jumlah usia mereka saat ini
Jawaban:
misal usia roni saat ini adalah x dan usia ano saat ini adalh y maka
x-y=3
×+13=2 (y+1) atau x+13=2y+2 atau x-2y=-11
dieliminasi
x-y=3
×-2y=-11
--------- -
y=14
subtitusi ke x-y =3
x-14=3
×=17
jadi umur roni 17 tahun dan ano 14 tahun
semoga membantu
17. ano...Tolong dijawab kakak:))
1 telur → Larva →Kepompong → Lebah dewasa
2 Telur → jangkrik muda→ jangkrik dewasa
jadi daur hidup yang tidak di lalui jangkrik adalah kepompong
3 Telur→berudu → kecebong → katak berekor→ katak dewasa
4 kupu-kupu,lalat,jangkrik
5 Larva
18. Roni dan ano yang tingginya sama dapat melihat puncak bendera masing masing dengan sudut rlevasi 30° dan 45°.Ano dan Roni berdiri pada pihak yabg berlawanan terhadap tiang bendera.Jika jarak antara Ano dan tiang bendera 10 m, betapakah jarak antara ano dan toni ?
silahkan koreksi jika ada yg salah...
19. Ana mempunyai 2 orang adik, yang bernama Ano dan Ane. Perbandingan Umur Ana dan Ano adalah 3:1, sedangkan perbandingan umur Ano dan Ane adalah 2:3. Jarak umur Ana dan Ane adalah 12 tahun. Maka Umur Ana, Ano, dan Ane masing-masing adalah.....
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Ana : Ano = 3 : 1(×2) = 6 : 2
Ano : Ane = 2 : 3(×1) = 2 : 3
Ana : Ano : Ane
= 6 : 2 : 3
Umur Ana
= 6/(6-3) × 12
= 6/3 × 12
= 2 × 12
= 24 Tahun
Umur Ano
= 2/(6-3) × 12
= 2/3 × 12
= 2 × 4
= 8 Tahun
Umur Ane
= 3/(6-3) × 12
= 3/3 × 12
= 12 Tahun
Jawaban:
Ana=36 th
Ane=24 th
Ano=12 th
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Maaf ya kalo salah
20. seseorang mendayung perano de nos an kecerdianIerap tir mis pada sanaa yang keceraranneetdiran 212 mis berapakan rencang besancaresultan kecepatan Perang dan praeparandiran sungai
Jawaban:
maaf say g tau ini soal maaf y
0 Komentar untuk "Atividades De Artes Segundo Ano"